Slider
157 views

Perum Bulog Malut Mulai Distribusikan Beras Bansos ke KPM

Ternate-Teropongmalut.com, Perum Bulog Cabang Provinsi Maluku Utara mulai mendistribusikan beras kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang tersebar di sepuluh kabupaten/kota se-malut. Demikian dijelaskan Kepala Perum Bulog Malut Armin Bandjar, kepada wartawan di Kota Ternate Rabu (14/10).

Dari sepuluh kabupaten/kota se-malut tersisa Kabupaten Sula dan Taliabu yang belum dilakukan distribusi beras kepada KPM. “Untuk Kabupaten Halteng Penyaluran beras baru mencapai 27%. Sebab, Penyaluran beras Bansos kepada KPM di Halteng baru kepada KPM yang bisa dijangkau dengan kendaraan darat” jelas Armin Bandjar.

Untuk distribusi beras Bansos kepada KPM yang ditempuh lewat jalur laut baru akan dilakukan pada Jumat (16/10). “Untuk Kabupaten Pulau Morotai jatah pemuatan ke Kapal Ferry terbatas sehingga Penyalurannya mencapai 20% ditambah dengan masih PSBB sehingga Penyalurannya agak lambat” kata Armin.

Penyaluran Beras Bansos ke KPM berjalan lancar karena para pendamping aktif berkoodinasi dengan Bulog termasuk dengan Dinas Sosial Kabupaten/Kota. “Penyaluran Beras Bansos kepada KPM di Malut dilakukan oleh PT BGR selaku Transporter Penyalur Beras Bantuan” pungkas Armin. (Dar)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *