Slider

Petugas BPBD, Satpol dan TNI/Polri Tinggalkan Gema Takbiran dan Suasana Lebaran

Halteng, TM.com – Puluhan petugas yang tergabung antara BPBD, Satpol PP Pemkab Halteng dan TNI/Polri Ahad, (11/08/2019) pagi tadi terpaksa meninggalkan kewajiban mereka sebagai hamba Allah ketika mendapat informasi terjadi kelongsoran di ruas jalan Weda – Payahe tepat ditanjakan tower dikilo meter 8 (delapan).

Kepala BPBD Pemkab Halteng Abd Kadir kepada awak media mengaku ketika gema takbir masih dikumandangkan, dan suasana silaturahmi disetiap rumah masih berlangsung, namun tim gabungan dari TNI, polri, Satpol-PP dan BPBD seakan tak mengenal suasana lebaran dan langsung menuju kelokasi longsor untuk membersihkan matrial batu, tanah dan pohon besar yang longsor itu demi melancarkan arus lalu lintas Weda – Payahe. terangnya.

FOTO : Puluhan Petugas Yang Tergabung Antara BPBD, Satpol PP Pemkab Halteng dan TNI/Polri Tanggani longsoran di ruas jalan Weda – Payahe Tepat Ditanjakan Tower Kilo Meter 8

“Alat yang dibawa petugas kelokasi longsor satu unit mesin gergajian (sensor) dan alat lainnya guna melakukan penanganan darurat agar arus transportasi menjadi lancar,” tandas Abd Kadir yang juga Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Pemkab Halteng ini.

Dalam penanganan darurat itu petugas yang tergabung ini hanya berharap agar transportasi Weda – Payahe dapat berjalan normal. “Semoga usaha penanganan darurat dalam tim gabungan hari ini bernilai ibadah disisi Allah SWT,” ujarnya. (Ode)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *