Slider
72 views

Pieter Pattiasina Menepis Berita Teropong Malut, Sesudah di Periksa Polisi

Halut, TeropongMalut.com. Kepala Bidang Bantuan Pemberdayaan Sosial dan Penaganan Fakir Miskin Dinas Sosial Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Pieter Pattiasina menepis pemberitaan Media Teropong Malut.com akhir itu. Berita yang berjudul ” Piter.P Menerima Uang 200 dari Rudi Santoso Berujung ke Polisi” Tayang, 13 Januari 2021, diklarifikasi oleh Kepala Bidang Dinas Sosial atas pemberitaan tersebut.

Dia menuliskan didalam surat klarifikasi, yang diterima redaksi pada hari Sabtu, 16 Januari 2021 kemarin. Bahwa berita yang dituliskan media Teropong Malut itu mengvonis pribadinya, seakan-akan media berada di pihak penegak hukum,” Urai Pitter Pattiasina itu.

Lanjut kata dia, sejauh ini dirinya sudah berusaha bekerja keras berdasarkan juknis atau petunjuk, selain berkerja mengacu pada Juknis, Piter juga menipis beberapa tuduhan media yang menyebutkan dirinya bertidak sebagai penentu penyalur didalam program bantuan sembako Covid-19.

“Penetuan Suplaier bukan kewenangan saya, karena ada gugus tugas yang menanganinya”, demikian dituliskan Piter.

Lantas sehubungan dengan hal tersebut, Kepala Bidang Dinas Sosial menyinggung sedikit permohonan maaf kepada Media Teropong Malut dalam hal ini Jurnalis Rahmat Wijaya.” Apabila dalam wawancara bersama media dipandang kurang menyenagkan mengenai penjelasanya, dari lubuk hati saya paling dalam saya memohon maaf. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *