Slider
63 views

Polda Malut Ciduk 1 Pengedar Narkoba di Ternate

Ternate – TeropongMalut.com, Direktorat Reserse Narkoba Polda Maluku Utara, pada Senin (08/06) menciduk seorang pengedar Narkoba di Kota Ternate, tepatnya di Kelurahan Maliaro Kecamatan Kota Ternate Tengah.
Adapun pengedar yang diciduk tersebut berisial FR warga Kelurahan Maliaro. Demikian dijelaskan Dir Resnarkoba Polda Malut Setiadi Sulaksono, SIK dalam konfrensi pers yang didampingi Kabid Humas Polda Malut Adib Rojikan, SIK. Penangkapan terhadap FR dilakukan anggota Polisi di rumah yang bersangkutan.

Adapun barang bukti yang berhasil disita oleh polisi adalah 49 sahcet kecil ganja kering seberat 72,26 gram, dan satu paket sedang yang diduga Narkoba jenis ganja kering seberat 7,98 gram.

Adapun pasal yang dilanggar oleh FR adalah pasal 111 ayat 1 dan pasal 114 ayat 1 Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkoba. FR, kata Dir Narkoba, merupakan sarjana kesehatan masyarakat lulusan salah satu Universitas di Makassar. “Sebelumnya FR bekerja di salah satu dealer motor di Haltim. Namun, beberapa bulan terakhir ini nganggur” jelas Setiadi.

Lebih lanjut Setiadi, menyebut ada pihak lain yang diduga terlibat bersama FR. Namun, jaringan FR adalah seseorang yang sementara dilacak oleh polisi. (dar)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *