Slider

Polda Malut Kekurangan Pamen Untuk Duduki Jabatan Yang Kosong

Ternate. Teropongmalut.com – Kapolda Maluku Utara ,Brigjen Pol M Naufal Yahya akui kekurangan perwira – perwira setingkat AKBP yang akan menduduki Kasubdit – kasubdit di jajarannya karena keterbatasan sumber daya manusia (SDM) yang ada di Wilayahnya.Hal ini di katakan oleh Kapolda pada saat press release akhir tahun 2018 Polda Malut di Mapolda.(31/12/18).


Kapolda Brigjen Pol M Naufal Yahya mengatakan bahwa di jajarannya banyak jabatan -,jabatan kasubdit yang masih kosong ,sehingga untuk menempatinya perlu perwira menengah (Pamen) dari luar Maluku Utara,seperti di daerah Jawa.


“Di daerah Jawa banyak sekali pamen sehingga di harapkan bisa di tugaskan di Polda Malut untuk memenuhi jabatan – jabatan yang banyak kosong,” ucapnya.
Di singgung tentang kekurang penyidik di Polda Malut,Kapolda menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan enpowering (memberdayakan) dengan melakukan pelatihan – pelatihan untuk mendapatkan sertifikasi.


” Kemarin kita (red- Polda) minta dari Mabes Polri untuk melakukan sertifikasi agar para penyidik – penyidik Polda Malut dapat melakukan tugasya dengan baik dan benar dalam melakukan penyidikan suatu kasus,” jelas M Naufal.(ASM)




2 thoughts on “Polda Malut Kekurangan Pamen Untuk Duduki Jabatan Yang Kosong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *