Slider

POLDA MALUT Serahkan Sembako ke Masyarakat Terdampak COVID-19

Sofifi – TM. Polda Maluku Utara (Malut) diwakili oleh Sekolah Polisi Negara (SPN) rabu (10/06/20) kembali menyalurkan sembilan bahan pokok (Sembako) berupa beras 10 kg kepada masyarakat diwilayah kecamatan Oba Utara kota Tidore Kepulauan yang terdampak virus corona (Covid-19).

Penyerahan sembako berupa beras 10 kg secara simbolis oleh KAPOLDA Malut yang diwakili Kepala Sekolah Polisi Negara Polda Malut AKBP Jafar Sadik Zainal, M.Si, didampingi Waka SPN, serta diikuti oleh anggota Polisi SPN Polda Maluku Utara diSofifi.

Kapolda Malut, diwakili oleh Kepala Sekolah Polisi Negara (Ka, SPN) Polda Malut AKBP Jafar Sadik Zainal M.Si, mengaku sembako yang disalurkan kepada masyarakat diwilayah ibu kota provinsi yang terdampak covid-19 sebanyak 3 ton beras, “diharpakan bantuan ini dapat bermanfaat untuk warga yang menerima”, ucap Jafar Sadik kepada teropongmalut.com, rabu (10/06/20).

Meski sembako yang disalurkan tidaklah begitu banyak, namun diharpkan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19 .Pembagian sembako berupa beras sebanyak 1 ton atau 200 pake kepada 150 Kepala Keluarga (KK) yang tersebar di Bukit Durian sebanyak 30 KK, desa Ampera 286 KK, Desa Galala 47 KK, desa Garojou 7 KK, dan desa Gosale 6 KK, dan desa dan kelurahan yang belum dibagi beras 2 ton atau 400 paket akan dibagi secara bertahap kepada Kepala Keluarga terdampak covid-19 yang ada dikecamatan Oba utara, Oba tengah, Oba, Oba Selatan. Ungkapnya.

Lanjut kepala SPN Polda Malut, peyerahan semabko (beras 10 kg) dikantor SPN Polda Malut di Sofifi kepada masyarakat. Terangnya. (bur)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *