Slider

Polres Halteng Gelar Bakti Sosial Bersihkan Lingkungan Cegah DBD

Halteng TM.com – Kapolres melalui Wakapolres Halteng Kompol Hi Jasim Hoda SH, kepada reporter Rabu, (04/09/2019) pukul 09.00 WIT di Kantor Polsek Weda mengemukakan bahwa Polres Halteng dan jajarannya (Polsek Weda) menggelar kegiatan bakti sosial.

Kegiatannya, meliputi Bakti Sosial berupa gotong royong serta fogging jentik nyamuk. Sekaligus berbentuk kegiatan gotong royong yang sasarannya membersihkan sampah yang ada di lingkungan Polsek Weda desa Fidi Jaya Kecamatan Weda Kabupaten Halmahera Tengah disertai dengan kegiatan fogging,” tandasnya.

FOTO : Bakti Sosial Berupa Gotong Royong Serta Fogging Jentik Nyamuk DBD Membersihkan Sampah yang ada di Lingkungan Polsek Weda Desa Fidi Jaya Kecamatan Weda Kabupaten Halmahera Tengah

Kegiatan fogging ini bertujuan untuk memberantas nyamuk sehingga masyarakat sekitar terbebas dari penyakit Demam Berdarah (DBD).

Turut serta pada kegiatan ini Kapolres dan Wakapolres Halteng, Kapolsek Weda, para Kasat, Kanit, serta anggota Polres dan Polsek Weda sekaligus warga desa setempat.

FOTO : Persiapan Polres Halteng dan Jajarannya Gelar Bakti Sosial Bersihkan Lingkungan Cegah DBD

Dalam kegiatan ini Wakapolres pun berharap kegiatan bakti sosial ini, hendaknya bermanfaat bagi warga setempat dan mengimbau kepada warga agar selalu senantiasa menjaga kebersihan lingkungan,” pintahnya.

Sebab saat ini penyakit demam berdarah (DBD) sedang berjalan tinggal siapa lagi sasaran berikutnya. Untuk itu, sekali lagi saya himbau untuk selalu menjaga lingkungan agar tetap bersih dan terjaga guna terhindar dari penyakit demam berdarah,” imbaunya. (Ode/Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *