Slider

Polres Halteng Gelar Bakti Sosial di Pusat Pembelanjaan Kota Weda

Halteng TM.com – Menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, puluhan personel Polres Halteng yang pimpin langsung Wakapolres Halteng Kompol Hi Jasim Hoda SH, didampingi Kasat Sabhara AKP Syahrul Hariyadi SIK, Kasat Binmas Iptu Abd. Hamid, KBO Sat Binmas Iptu Tresna Senajaya, Kasi Propam Bripka Busran Hanafi, dan sejumlah Perwira Polres Halteng serta puluhan Personil Polres Halteng melaksanakan Bakti Sosial di Pasar Fagogoru didesa Fidi Jaya Kecamatan Weda dengan bersihkan sampah di pusat pembelanjaan.

Bakti Sosial yang dilaksanakan Polres Halteng Sabtu, (19/10/2019) pagi tadi dalam rangka untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai serta sejuk di wilayah hukum Polres Halteng menjelang pelantikan kepala Negara Republik Indonesia.

Pelaksanaan Bakti sosial yang di laksanakan Polres Halteng tujuanya, untuk menjalin tali silahturahmi sekaligus mempererat hubungan emosional serta Komunikasi dengan Masyarakat yang baik. untuk Menjaga Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Halmahera Tengah tetap bejalan Aman dan Kondusif. Menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Usai pelaksanaan kegiatan bakti sosial yang di Pasar Fagogoru padai pukul 09.40 WIT sehingga puluhan anggota Personil Polres Halteng diakhiri dengan pelaksanaan Apel Pengecekan yang diambil alih oleh Kasat Sabhara AKP Syahrul Hariyadi SIK. (Ode)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *