Slider

Polres Tidore Bersama Polsek Oba Utara Rajia Patuh Lalulintas

Sofifi TM. Anggota Polantas Polres Tidore Kepulauan bersama Polsek Kecamatan Oba Utara laksanakan Operasi Patuh Lalulintas di wilayah Oba Utara senin 09/09/2018.

Operasi Patuh Lalulintas ini di dua titik, yakni lampu merah pasar Galela, dan pertigaan jalan desa Bukit Durian. Saat dikonfirmasi wartawan Teropong Malut, Kordinator operasi patuh lalulintas IPDA Julaeha Dukomalamo mengungkapkan operasi patuh lalulintas ini merupakan operasi terpusat dari seluruh wilayah yang tersebar di 34 Provinsi, serta seluruh Polres di Maluku Utara, maupun Polda di Indonesia melaksanakan Operasi Patuh selama 14 hari terhitung sejak tanggal 24 Agustus sampai 11 september 2019.

Sementara itu, operasi hari ini di sofifi sdh masuk hari ke sebelas. Lanjut IPDA Julaeha. “Kami dari Polres Tidore gabung dengan Polsek Oba Utara melaksanakan operasi patuh lalulintas wilayah Oba Utara tepatnya di Sofifi.

Ia juga mengungkapkan kendaran yg di tilang di lampu merah Galala sebanyak 20 kendaraan, sedangkan di perempatan jalan desa Bukit Durian sebanyak 30 kendaraan, baik itu kendaran roda dua, roda tiga, dan roda empat. Sementara target Operasi Patuh Lalulintas hari ini sampai besok, sedangkan pelanggaran surat surat kendaraan yang dilanggar secara kasat mata juga banyak sehinga kesadaran berlalulintas masyarakat terutama penguna helem masih minim.

Sementara itu untuk pelangaran pengemudi, pihak lantas Tikep tidak terima titipan tidak bisa bayar di tempat harus masuk aplikasi sehingga titipannya bayar dibank, dan setelah bayar di bank dan bukti pembayaran di serahkan ke petugas sehingga pengemudi bisa mengambil barang bukti berupa kendaraannya, sedangkan pengemudi yang tidak mau tanda tangan blanko tilang akan mengikuti persidangan bulan depan. Jelanya. (bur)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *