Polsek OBa Utara Muat 3606 Botol Captikus Dan 2 Kardus Bir Putih Dimusnakan di Polres Tikep

Sofifi – TM. Anggota Polisi Sektor Kecamatan (POLSEK) Oba Utara jumat (26/06/20) siang mengangkut barang bukti sitaan minuman keras (miras) jenis captikus dan bir putih menggunakan kendaran truck dengan nomor polisi DG. 8083 L dari polsek Oba Utara menuju pelabuhan penyebrangan Speed Boat Desa Somahode.

Saat dikonfirmasi TeropongMalut.com di kantor polsek kecamatan Oba Utara 26/06/20 , Kanit Sabhara Polsek Oba Utara AIPDA Rustam Hasan membenarkan “iya betul”. Barang bukti jenis captikus dan dua karton bir putih itu dimusnakan di kantor polres Kota Tidore Kepulauan pada hari ulang tahun bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

Rustam juga menambahkan barang bukti miras jenis captikus dan bir putih itu merupakan hasil sitaan pada masa pandemi covid 19 di posko covid yang terletak di desa Kaiyasa.

Sementara itu untuk jumlah barang bukti captikus yang di akan di musnakan di polres kota Tidote Kepulauan sebanyak 3606 serta minuman keras jenis bir putih sebanyak dua karton (dos), Lanjut Rustam jumlah captikus sebanyak 3606 botol itu sudah di isi dalam karung sebanyak 54 karung dan ditambah dengan dua kartun bir putih.

Ungkap Rustam, barang bukti tersebut diangkut menuju polres Tidore Kepulauan dengan menggunaka dua unit speed boat melalui pelabuhan Desa Somahode menuju Tidore. Sementara barang buktu tersebut diangkat langsung oleh semua anggota polisi Kecamatan Oba Utara. Jelasnya. (bur)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *