Polwan Polres Halteng Gelar Syukuran HUT Polwan ke 71

Halteng TM.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) yang ke – 71 sekaligus Silaturahmi keluarga besar Bhayangkari Cabang Polres Halteng menggelar syukuran bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Halteng, Minggu, (01/09/2019) pukul 16.30 WIT didesa Wedana Kecamatan Weda Kabupaten Halmahera Tengah.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Halteng AKBP Andri Hariyanto SIK, Wakapolres Kompol Hi Jasim Hoda SH, dan Ketua dan anggota Bhayangkari Cabang Halteng, Pejabat utama Polres Halteng, para personil Polres Halteng.

FOTO : Kegiatan Syukuran HUT Polwan ke 71 Polres Halmahera Tengah

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Halteng menyampaikan ucapan selamat kepada para Polwan yang telah mengabdi kepada institusi Polri dengan baik. Kapolres juga mengucapkan HUT Polwan yang ke 71 kepada Polisi Wanita (Polwan) Polres Halteng dengan memperingati HUT Polwan semoga Polisi Wanita semakin modern dan terpecaya dalam mengabdikan diri kepada masyarakat bangsa dan negara serta tetap menjujung tinggi moral dan citra institusi Polri.

Kapolres berharap semoga kedepan para Polisi wanita indonesia khususnya Polwan Polres Halteng untuk menjadi lebih tangguh dan mampu membawa harum nama besar Polri dalam setiap tugas pengabdian yang dibebankan kepadanya,” pintahnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolres mengajak kepada seluruh Polwan Polres Halteng untuk bersama-sama membangun citra Kepolisian Negara Republik Indonesia dan membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui Program Promoter.

Dengan memperingati HUT Polwan ke 71 tahun 2019 inksemoga Polisi wanita semakin modern dan terpecaya dalam mengabdikan diri kepada masyarakat bangsa dan negara serta tetap menjujung tinggi moral dan citra institusi Polri,” harapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan peniupan lilin oleh Polwan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Halteng sekaligus diakhiri dengan makan bersama. (Ode/Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *