Slider
66 views

Program dan Kegiatan Mitra Komisi IV Berjalan diatas 80 persen

Sofifi-Teropongmalut.com, Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku Utara Haryadi Ahmad, mengaku program dan kegiatan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) mitra Kerja Komisinya pada 2020 berjalan di atas 80 persen. Hal itu terungkap dalam rapat kerja komisi IV dengan mitra kerja pada Kamis (22/10).

Rapat kerja komisi IV dengan SKPD mitra kerja dimaksudkan sebagai bahan evaluasi program dan kegiatan 2020 sebelum pembahasan KUA-PPAS tahun 2021 yang dijadwalkan dilaksanakan dalam Minggu ini.
“Rapat kerja komisi IV tadi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kearsipan dan Perpustakaan dan Balitbangda. Jadi komisi IV ingin tahu berapa serapan anggaran SKPD tahun 2020 dan renja SKPD yang diajukan untuk dimasukkan dalam APBD 2021” jelas ketua komisi IV.

Rapat kerja digelar diawal agar komisi mengetahui program-program yang disusun SKPD sebelum pengesahan atau pembahasan KUA-PPAS tahun 2021. “Anggaran yang direfokusing karena Covid-19 yang mengakibatkan program tidak berjalan sebelumnya sebagian Diakomodir dalam APBD Perubahan dan sebagain lainnya Diakomodir di APBD 2021” jelas Haryadi. (Dar)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *