Slider
116 views

Program dan Kegiatan Tertunda karena Covid-19 Diakomodir Tahun 2021

Sofifi-Teropongmalut.com, Program dan Kegiatan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemda Provinsi Maluku Utara yang tidak berjalan pada tahun 2020 karena kena pemangkasan akibat Covid-19 dipastikan bakal Diakomodir pada tahun anggaran 2021.

“Kalau dirata-ratakan program dan kegiatan tahun 2020 yang dipangkas karena Covid-19 sekitar 30% itu yang kita cek untuk memastikan untuk dimasukkan dalam APBD 2021” demikian dijelaskan Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku Utara dari fraksi Partai Golkar Muhammad Abusama, usai rapat kerja Komisi IV dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa di Kota Ternate Selasa (20/10).

Menurut Muhammad Abusama, sebelum pembahasan KUA-PPAS tahun 2021 seluruh Komisi di DPRD menggelar Rapat Kerja dengan mitra-mitra kerja mereka untuk mengecek dan memastikan program dan kegiatan apa yang sudah berjalan dan yang belum berjalan. “Kalau sudah pembasahan KUA dan PPAS maka kita tidak bisa kembali lagi membahas program dan kegiatan yang belum berjalan” jelas Muhammad Abusama. (Dar)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *