PT IWIP Beri Bantuan Masker dan Google ke RSUD CHB Ternate

Ternate – TeropongMalut.com, Perseroan Terbatas (PT) Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) pada Kamis (25/06) memberikan sejumlah bantuan kebutuhan medis ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chasan Boesorie, untuk mendukung para petugas medis di RSUD Chasan Boesorie, dalam menanggulangi Covid-19 di Provinsi Maluku Utara.

“Adapun bantuan yang kami serahkan berupa masker N95, Vesir kemudian google, google itu kacamata medis” demikian dijelaskan General Manager Eksternal PT IWIP Yudi Santoso, kepada awak media usai menyerahkan bantuan ke pihak RSUD Chasan Boesorie.

Yudi, mengaku pemberian bantuan kepada RSUD Chasan Boesorie, bukan yang pertama, melainkan sudah beberapa kali.
“Kami ingin bergotong royong, bersama-sama membantu mengatasi pandemi covid-19 yang sangat membahayakan ini. Semoga pandemi ini segera berakhir, sehingga kita bisa memulai New Normal” jelas Yudi.

Bantuan yang diberikan, menurut Yudi, tidak banyak. Namun, juga tidak sedikit kurang lebih 4-6 koli. Soal jumlah lanjut Yudi, merupakan sesuatu yang relatif. “Jika diperlukan lagi, tentu kami berikan lagi” katanya.

Bantuan serupa Kepada Pemerintah lanjut Yudi, sudah sangat sering diberikan, baik ke Prov Malut maupun Pemkab Halteng, bahkan secara Nasional PT IWIP lanjut Yudi, juga berpartisipasi melalui yayasan Tsing shan.

Harapan kami kata Yudi, kita sehat selalu, Covid-19 berakhir sehingga kita bisa memulai New Normal segera. Sebab, jika kita segera mulai New Normal baru maka ekonomi kita akan sulit untuk berkembang. (dar)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *