PT IWIP Mendukung Pemerintah Republik Indonesia Memitigasi Pandemik COVID-19

Jakarta, TeropongMalut.com – Manajemen PT. Indonesia Weda Bay Industrial Park (PT. IWIP) mendukung upaya pemerintah Republik Indonesia dalam memitigasi wabah COVID-19 dengan menyumbangkan 100.000 masker kesehatan yang dibagikan ke kantor instansi pemerintah dan beberapa universitas negeri di Indonesia.

Pada tanggal 19 Maret 2020, Direktur Komunikasi Eksternal PT IWIP, Bapak Scott Ye didampingi oleh timnya melakukan penyerahan donasi masker sebanyak 20.000 lembar, secara langsung ke kantor Kementrian Koordinator Maritim dan Investasi, yang diterima oleh Plt Deputi 6, Bapak Septian Hario Seto. Bapak Seto menyambut baik kedatangan tim PT IWIP dan menginformasikan bahwa masker tersebut akan diberikan kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Di hari yang sama, Tim Komunikasi Eksternal PT IWIP juga menyerahkan donasi masker kesehatan sebanyak 30.000 lembar ke kampus Universitas Indonesia di Depok, Jawa Barat.

Bantuan masker tersebut diterima langsung oleh Bapak Prof. Dr. rer. nat. Abdul Haris, Wakil Rektor Bidan Riset and Inovasi Universitas Indonesia. Prof. Abdul Haris menerangkan bahwa sumbangan tersebut akan didistribusikan ke RS UI Depok dan Asrama Mahasiswa.

Selain kedua instansi tersebut, PT IWIP juga mengirimkan masker kesehatan ke beberapa instansi, antara lain : Lembaga Penyakit Tropis di Universitas Airlangga, Surabaya Jawa Timur dan RS Pendidikan di Universitas Padjajaran Bandung, Jawa Barat.

Kegiatan ini merupakan langkah awal bagi perusahaan dalam mewujudkan komitmennya untuk mendukung pemerintah negara Republik Indonesia dalam memitigasi wabah COVID-19. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *