Slider

PT IWIP Serahkan Tiga Ekor Sapi Di Kecamatan Wasile Selatan

Sofifi – TeropongMalut.com. Perusahan Tambang PT IWIP yang berada dikabupaten Halmahera Tengah kamis (30/07/21) pagi melalui Supertendent Comdev PT IWIP Muhammad Indrawijaya dan didampingi oleh Moh. Fuad Albar selaku Supervisior Community menyerahkan tiga ekor sapi kepada camat Wasile Selatan Kabupaten Halmahera Timur, Man Usman di taman wisata Mangrove kelurahan Guraping Kecamatan Oba Utara pada pukul 11.00 wit.

Saat dikonfirmasi teropongmalut.com diwisata magrove yang berada di Kelurahan Guraping kamis pagi, Muhammad Indrawijaya menyampaikan, “Alhamdulillah”, pada tahun 2020 ini dari PT IWIP, telah memberikan hewan qurba pada masyarakat di Kabupaten Haltim pada tahun sebelumnya menyerahkan hewan qurban berupa sapi sebanyak sembilan ekor, dan hari ini PT IWIP memberikan 3 ekor sapi kepada camat Wasile Selatan Kabupaten Halmahera Timur, sehingga bantuan hewan qurban berupa sapi ini bermanfaat bagi masyarakat yang berhak menerimanya.

Muhammad Indrawijaya juga berharap, “dengan adanya pemberian hewan qurban Kepada Camat di kecamatan Wasile Selatan dapat menjalin hubungan kita kedepannya lebih baik”.

Sementara itu, pemberian hewan qurban berupa sapi sebanyak enam ekor dari PT IWIP Kepada masyarakat dikabupaten Halmahera Tengah di tiga kecamatan diantaranya kecamatan Weda, Kecamatan Weda Tengah, dan Kecamatan Weda Utara.

“Kami berikan kewenangannya kepada pak camat sepenuhnya”.
Penyerahan hewan qurban berupa sapi, pihak PT IWIP sudah rutin melaksanakan dari tahun ke tahun”, Tutur Muhammad Indrawijaya.

Sementara itu camat Kecamatan Wasile Selatan Kabupaten Halmahera Timur Man Usman kepada awak media diwisata Mangrov, mengungkapkan, rasa terima kasih kepada Perusahan PT IWIP Weda Bay yang telah memberikan hewan qurban berupa tiga ekor sapi kepada pihak kecamatan Wasile Selatan yang diberikan langsung oleh karyawan PT IWIP diwisata mangrov Guraping Kecamatan Oba Utara dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Menurut Camat Man Usman, pemberian hewan qurban ini sudah diberitahukan pada tahun 2019 kemarin. sehingga realisai tahun 2020, kami mendapatkan tiga ekor sapi dari PT IWIP yang dibagikan kepada masyarakat ditiga desa yakni desa Nusa Ambo, Desa Akejawe, dan Desa Saramake.

Man Usman, juga berharap kepada masyarakat yang menerima hewan qurban ini mendapatkan manfaat qurban di hari Idul Adha dari qurban pemberian dari Perusahan PT IWIP. Jelasnya. (bur)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *