Slider
133 views

PT Pelindo Siap Jalin Kerja Sama dengan Pemprov Malut

Ternate-Teropongmalut.com, PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) IV di Kota Ternate Provinsi Malut menyatakan membuka diri untuk menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah provinsi Maluku Utara. “Sebagai BUMN kami harus bekerja sama dengan pemerintah daerah terutama pemerintah daerah kota Ternate dan Provinsi Malut” demikian dijelaskan Pjs General Manager Pelindo Malut di Kota Ternate Habibudar Soleman kepada wartawan di Kota Ternate Rabu (14/10).

Habibudar, menjelaskan saat ini pihaknya telah bekerja sama dengan pemerintah daerah Kota Ternate. “Untuk Kota Ternate kami sudah ada kerja sama penguasaan lahan, dan pada tahun 2020 ini PT Pelindo akan membangun akses jalan ke arah Selatan menuju Kota Baru, itu lahan Pemkot Ternate yang dikuasakan kepada PT Pelindo untuk dikelola” jelas Habibudar Soleman.

Sebagai sesama penyelenggara negara PT Pelindo lanjut Habibudar, berkewajiban bekerja sama dengan pemerintah daerah. “Kalau kerja sama tinggal diatur teknisnya termasuk prosentase pembagian hasilnya seperti apa itu diatur dalam perjanjian kerja sama” pungkas Habibudar. (Dar)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *