Puluhan Rumdis Pemkab Halteng di Desa Wedana digenangi Luapan Air Hujan

Halteng, TM.com – Sepertinya Pemkab Halteng diduga lemah dalam menyikapi persoalan banjir di beberapa titik di desa Wedana Kecamatan Weda Kabupaten Halmahera Tengah. Pasalnya, beberapa titik yang sudah diketahui rawan banjir itu kembali digenangi air hujan kurang lebih 1 meter Rabu, (1/4/20) petang kemarin.

Peristiwa banjir ini pun di viralkan oleh warga setempat di beberapa akun facebook (medsos) yang merupakan warga yang mengalami dampak banjir sekaligus berharap dapat diketahui oleh semua pihak dan lebih teristimewa lagi dapat diketahui oleh Pemerintah Daerah untuk menjadi perhatian serius pada titik yang rawan banjir di desa Wedana.

Atas kejadian itu, handpone awak media pun berdering tak terhitung akibat dihubungi warga desa Wedana yang meminta untuk mengekspos kejadian banjir. Rupanya dari sekian banyak warga yang menelpon awak media itu tak lain hanya meminta kepada Pemerintah Daerah untuk lebih memprioritas desa rawan banjir itu agar tidak terjadi hal yang sama, itu intinya.

Puluhan rumah dinas yang ditempati ASN itu tergenang air hujan kurang lebih setinggi lutut orang dewasa. Sementara didesa yang sama puluhan rumah warga pun tergenang air hujan kurang lebih setinggi 1 meter. (Ode)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *