Rahwan K Suamba: Kami Buktikan Kepada Negara dan Masyrakat Malut, Pembukan STQH Nasional ke XXVI Berlangsung Sukses

  • Share

Sofifi-TeropongMalut. com,
Pembukan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) Nasional ke XXVI di Masjid Raya Sofifi Provinsi Malut pada Sabtu (16/10) malam berlangsung dengan sukses hal itu disampaikan oleh Humas STQH Nasional Rahwan K Suamba, diselah-selah pembukan iven STQ Nasional.

Di sela-sela pembukaan STQH Nasional ke XXVI, Rahwan kepada awak media TeropongMalut.com menjelaskan pada prinsipnya hajatan besar yang diamanatkan kepada Provinsi Maluku Utara (Malut) merupakan tanggung jawab yang besar. “Kami merasa sungguh sangat luar biasa,” ujar Rahwan.

Rahwan mengaku pihaknya berusaha semaksimal mungkin membuat pembukaan STQ dan Hadist terlaksana dan berjalan dengan baik.

“Faktanya pada tanggal 16 Oktober malam ini, kita melihat semua rangkaian acara berjalan dengan lancar, Walaupun didalam sebuah iven tingkat Nasional itu, tidak mungkin ada hal-hal yang sempurna,” ujarnya.

Rahwan mengaku Pemprov Malut telah membuktikan kepada Masyarakat Indonesia dan khusunya Masyarakat Maluku Utara, bahwa puncak pembukan STQH Nasional ke XXVI yang bertempat di Sofifi menjadi nyata.

Foto: Ribuan warga Maluku Utara hadiri Opening Ceremoni STQH Nasional ke XXVI di Masjid Raya Sofifi. (Foto TeropongMalut.com)

“Kami harapkan jika ada kekurangan-kekurangan kecil, itu menjadi catatan kami untuk perbaikan dan pengalaman kita untuk mengelola iven-iven Nasional yang lebih besar mendatang,” jelasnya.

Semua tamu undangan (Kafilah) yang datang, lanjut Rahwan, sangat menikmati pembukaan STQH Nasional dan bagi panitia STQH Nasional merasa bersukur dan berterima kasih kepada Masyarakat Malut yang suda meluangkan waktu untuk hadir dalam acara pembukan STQH Nasional ke XXVI di Sofifi. (tim/Tamsil/red)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *