Rakerwil III, Nasdem Segera Bangun Konsolidasi Menangkan Pemilukada 2020

Ternate | Teropongmalut.com, Menghadapi momentum politik pemilihan delapan wilayah kepala daerah 2020, Partai Nasdem melaksanakan Rapat kerja wilayah (Rakerwil) III dengan tajuk. Konsolidasi Kepartaian Menyongsong Kongres II dan Pemilukada 2020″ belangsung di lt. 5 Hotel Batik, Rabu (08/14).

Sekjen KSN DPP Nasdem Nasrullah usai kegiatan kepada teropong malut.com mengatakan, setelah pemilihan legeslatif kemarin kini kita diperhadapkan kontestasi pemilihan delapan wilayah kepala daerah (Pilkada) Maluku Utara 2020, olehnya itu partai Nasdem sudah saatnya bergerak secara keseluruhan, mesin partai saling bahu-membahu dalam rangka memenangkan pilkada tersebut.

“Kemarin di DPP sudah di bicarakan bahwa, seluruh daerah DPW segera melakukan konsolidasi untuk merapatkan barisan dan secepatnya melakukan proses evaluasi pemilu kemarin serta mempersiapkan agenda-agenda menuju pemilukada ini” Katanya

Lebih lanjut Nasrullah menambahkan, tidak menutup kemungkinan di delapan titik yang ada, seluruh kader Nasdem harus berani tampil kedepan. Apakah posisinya no 1 atau no 2 Nasdem tetap berupaya semaksimal mungkin berada didepan sana.

“Kami akan berjuang dan melihat siapa diantaranya mempunyai potensi, popularitas dan elaktabilits sehingga menjadi agenda prioritinya. Bahkan ada warga masyarakat yang di anggap mampuh dan pontensinya luar biasa, bisa juga diprioritaskan bagi Nasdem” Tambahnya

Sementara itu, Nasrullah menegaskan, cara beropolitik Nasdem adalah politik tanpa mahar, karena sudah dibuktikan implementasi gagasan-gagasan, karya-karyanya juga banyak, meskipun ada banyak kepala daerah yang di dukung, akan tetapi Nasdem tetap berkomitmen politik tanpa pamrih, ikhlas dan mau memberi apa setelah terpilih silahkan kalau tidak juga tidak apa-apa.

“Fakta rilnya di Pileg kemarin kami tidak terlalu merengek kepada Bupati dan sebaginya tapi upaya kerja nyata teman-teman di lapangan ini yang membawa dampak yang lebih baik dibandingkan dengan partai politik lainya di Maluku Utara”. Tegasnya. (KJ)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *