Slider
106 views

Rawat Dan Kembangkan Intelektual, PMII Rayon FKIP Gelar Lapak Baca

Ternate-TeropongMalut.com, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Khairun (FKIP-Unkhair) Ternate gelar lapak baca dalam rangka mengembangkan intelektual mahasiswa serta membangun semagat belajar mahasiswa. Kegiatan tersebut bertempat di depan Aula Banau FKIP Unkhair, Selasa (17/11).

Ketua II (Dua) Advokasi Safrian, mengatakan bahwa dalam agenda lapak baca, konsepsi literasi merupakan sebuah tahapan untuk mengembangkan intelektual mahasiswa, karena membaca merupakan sebuah keharusan atau kewajiban bagi umat manusia untuk terus menerus menggali dan mengembangkan nalar ke intelektualannya biar tidak tergilas dengan zaman.

“Dengan di adakanya lapak baca ini, semoga sahabat dan sahabati rayon Fkip berupaya untuk tetap merawat mengembangkan serta mempertahankan sebuah tradisi kaum intelektual yang sudah sejam lama melekat dalam diri setiap kader PMII” Katanya kepada awak media, saat ditemui di sela-sela kegiatan.

Safrian berharap, kedepannya Kader PMII Rayon Fkip tetap bersolidaritas dan mengembangkan ilmu pengetahuanya.

“Harapan kedepannya sahabat dan sahabati mampu berkompetisi dalam segi ke intelektualan dan terus memupuk generasi-genarasi yang cinta akan ilmu pengetahuan serta kebenaran dan keadilan dan juga mempunyai prinsip ilmu untuk di amalkan” Harapnya. (Fais)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *