Resmi Di Lantik, Pengurus Baru HMI Kom Hukum Unkhair Siap Jalankan Amanat Organisasi

TERNATE – TeropongMalut.com, Pengurus baru Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Hukum Unkhair sore tadi resmi di lantik. Acara Pelantikan tersebut, di gelar di aula asrama Mahasiswa Nuku (tidore) di kelurahan Gambesi kecamatan ternate selatan, jum’at (21/20).

Acara tersebut, di hadiri oleh alumni komisariat Hukum, Ketua Umum HMI Cabang Ternate Safrudin taher yang membuka acara pelantikan, serta sejumlah kader HMI dari berbagai komisariat yang ada di ternate.

Pengurus HMI kom Hukum akan siap menjalakan roda organisasi yang telah di amanatkan, dan juga akan tetap patuh kepada aturan dan ketentuan organisasi. Hal ini di sampaikan langsung oleh ketua komisariat hukum Erson ketika memberikan sambutan di hadapan tamu undangan.

“Saya sangat berterimakasi kepada para alumni dan seluruh kader HMI se-cabang ternate terkhususnya kader HMI kom Hukum yang telah memberikap kepercayaan pada kami pengurus baru HMI kom Hukum untuk menjalankan amanah ini”. Ucap Erson.

Kami lanjut Erson, selaku pengurus komisariat yang baru, akan betul-betul menjalakan tugas dan tanggung jawab ini dengan baik sesuai aturan yang telah di tetapkan organisasi yang tertuang dalam AD/ART HMI. kata Erson.

Sebagai ketua umum, Erson juga menegaskan, bahwa untuk menjadi kader HMI tidaklah muda, kita harus betul-betul berproses dengan menjaga nama baik himpunan ini. “Melihat kondisi HMI yang kian penuh dengan pergolakan kepentingan politik yang ada, kita sebagai kader HMI harus lebih dewasa dalam beradabtasi dengan situasi dan kondisi yang ada. Agar jangan muda terprofokasi dengan berbagai isu sensitif yang dapat memecah bela himpunan yang kita cintai ini”. pungkas Erson. (fay).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *