Resmi Dilantik, HMI Komisariat Eksakta UMMU Siap Jalankan Roda Organisasi

Ternate | Teropongmalut.com, Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Eksakta UMMU Ternate telah resmi di lantik sebagai pengurus baru priode 2019-2020.

Pelantikan tersebut dipusatkan gedung Balai Pelestarian Cagar Budaya Maluku Utara dan di hadiri langsung oleh Ketua Umum HMI Cabang Ternate Safrudin Taher beserta sejumlah kader HMI dari berbagai kampus Ternate dan para Alumni Eksakta, Selasa (08/10)

Ketua Umum terpilih Gajali Kama dalam penyampaian sambutannya mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan yang di berikan kepadanya. Ia pun berjanji akan siap bertanggung jawab menjalankan amanah organisasi ini dengan baik.

“Saya selaku Ketua Umum yang baru terpilih mengucapkan banyak terimakasi kepada senior dan teman-teman sekalian yang telah mempercayakan saya untuk memegang amanah sebagai Ketua Umum HMI Komisariat Eksakta ini. Saya berjanji akan menjalankan tugas dan tanggung jawab saya dengan baik sesuai perintah Konstitusi HMI”. Kata Gajali dalam sambutannya.

Lebih lanjut Gajali menuturkan, Untuk mengembangkan organisasi harus membutuhkan kerjasa sama pengurus dan para senioritas sehingga arah kiblat perjuangan HMI dapat tercapai sesuai konstitusi

“Bagi saya HMI bukan hanya sebagai organisasi kemahasiswaan saja, namun merupakan salah satu wadah yang dapat menghasilkan kader-kader Intelektual muda yang berwawasan luas yang tertera dalam lima insan cita itu. Tambahnya, HMI juga dapat menjaga dan mengkokohkan nilai-nilai keislaman dan kebangsaan, seperti yang pernah di ungkapkan Jendral Sudirman bahwa, HMI bukan hanya Himpunan Mahasiswa Islam saja tetapi HMI juga sebagai Harapan Masyarakat Indonesia. Tutup Gajali”.(fai/red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *