Rombongan Khafilah STQ Nasional dari Papua Barat tiba di Malut

  • Share

Sofifi-TeropongMalut.com, Rombongan Khafilah asal Papua Barat yang berjumlah 75 orang tiba di Provinsi Maluku Utara dengan menggunakan kapal KM Sinabung.

Rombongan dipimpin  oleh asisten 1 Provinsi Papua Barat Drs  Musa Kamudi. Mereka disambut dan diterima oleh Asisten III Pemprov Malut Asrul Gailea didampingi asisten II Sri Hatari, asisten I Kota Ternate Drs  Mohdar Din dan Asisten II Drs. Bahtiar Teng, Kadis Kehutanan Provinsi Maluku Utara, Sukur lyla, Ketua Dharma Wanita Dinas Kehutanan H.Karmila Sukur Lyla, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Rahwan K Suamba dan General Manager Pelindo Ternate  Anwar Pae di pelabuhan Ahmad Yani, Ternate.

Usai diterima pemerintah provinsi Malut dan pemerintah kota Ternate, rombongan langsung  dijamu dan menikmati sarapan dari bidang konsumsi.

Rombongan Papua Barat kemudian melakukan konvoi di pusat kota Ternate sebelum akhirnya kembali ke hotel, rencananya akan berangkat ke sofifi pada tanggal 13 Oktober dengan rombongan khafilah lainnya untuk melakukan pendaftaran.

Sementara pada hari Senin tanggal 11 Oktober 202,  tiba rombongan khafilah dari sejumlah provinsi dengan menggunakan pesawat reguler seperti Garuda, batik, Citilink dan lion Air. (Hms/red)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *