Satgas Covid – 19 Kecamatan Weda Gencar Lakukan Patroli Malam

Halteng, TM.com – Satuan Tugas (Satgas) Kecamatan Weda Kabupaten Halmahera Tengah yang tergabung Camat, Polsek, Danramil dan BNPB Pemkab Halteng Minggu, (29/03/2020) pukul, 21.30 – 23.30 WIT menggelar Patroli malam di Kota Weda.

Kegiatan tersebut dalam rangka untuk mengatasi warga masyarakat dari penularan virus corona yang mematikan itu. Ketua Satgas Kecamatan Weda Ilham Hi Suud yang juga sebagai Sekretaris Camat (Sekcam) Kecamatan Weda itu kepada awak media menyampaikan dilakukan patroli malam ini dalam rangka menindaklanjuti edaran pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

Yang mana meminta kepada warga masyarakat agar sementara waktu berdiam diri didalam rumah saja. Sebab dengan adanya wabah Covid-19 maka Satgas Kecamatan Weda melakukan patroli dan menyampaikan kepada warga masyarakat untuk membatasi duduk ngumpul di tempat umum maupun para pedagang dengan batas jualan pukul 22.00 WIT yang telah disepakati oleh Satgas itu sendiri,” ujarnya.

Patroli malam ini akan dilakukan secara rutin pada malam hari demi pencegahan guna mengantisipasi Covid – 19, sehingga tidak terjadi penularan kepada masyarakat,” akunya.

Satgas Covid – 19 Kecamatan Weda yang tergabung diantaranya Camat Weda Musrifa Soleman, Kapolsek Weda Iptu Komang, Danramil Kapten Inf Andi Purwanto, Polairud Bripka Sanusi, Kepala Desa Nurweda Tamsil Seliden, Kepala Desa Kulo Jaya Latif Tatawalat, Sekdes Wedana M Fadli Sangaji dan staf BNPB Hasim Jabar,” terangnya. (Ode)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *