Slider
424 views

Seorang Ayah Tega Gauli Anaknya Sendiri sebanyak Tiga Kali

Ternate-TeropongMalut.com, Rasman Singapur (48) salah satu warga kelurahan Ternate Selatan di duga nekat setubuhi anak kandungya sendiri, Mawar (13) sebut saja nama semaran. Hal tersebut terungkap, ketika Mawar melaporkan apa yang di alaminya itu ke ibu asuhnya.

Berdasarkan informasi yang di himpun awak media di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Rasman Singapur (RS) adalah seorang yang berprofesi sebagai supir angkutan umum dan beristri 5 (Lima), sedangkan Mawar, di ketahui anak dari istri ketiga dan masih duduk di bangku sekolah SMP kelas 2.

Pelaku RS, kepada media ini mengaku, dirinya melampiaskan hawa nasfsu ke darah dangingnya itu, sudah beberapa kali dalam tahun ini.

“Sudah 3x (Tiga kali), tapi saya lupa hari dan bulan. Dia (korban) anak pertama dari saya pe istri ke 3 (Tiga). Tambahan, saya kaweng (Nikah) 5x, dan istri ke tiga saya so meninggal (Meninggal dunia)” akunya kepada awak media, saat dirinya dirngkus oleh pihak kepolisian, Rabu (10/14)

Sementara kakak sepupu korban inisial (S) menjelaskan bahwa, dirinya mengetahui kejadian yang menimpa adiknya pada minggu kemarin, dan awal kronologis kejadian melalui pengakuan korban terjadi pada tahun 2019 kemarin.

“Torang dapa tahu pas satu minggu yang Ialu, dan Mawar bilang pa torang (Kami) kalau papanya (RS) so tiga kali bikin (Lakukan persetubuhan layaknya suami istri) dan selalu dia bikin di rumah Kulaba setiap jam 12 malam.” Jelasnya

Sementara Mawar (Korban) bilang, RS setiap melakukan aksi bejat (Hubungan terlarang) dengannya, Ia menyuruh agar tidak memberitahukan kepada ke siapapun.

” Papa bilang jang (Jangan) kase tahu sapa-sapa (Siapa-siapa)” akunya

Perlu diketahui, setelah mencuatnya informasi hubungan terlarang antara Ayah anak yang beredar di warga Kota Ternate, ternyata pelaku langsung berhasil di amankan oleh pihak kepolisian sekira pukul 08,30 Wit, tepatnya area Kelurahan Kulaba. Kecamatan Ternate barat dan langsung di bawa ke Polres untuk dimintai keterangan Selanjutnya.

Meski demikian hingga berita ini di tayang kan, pihak Polres belum memberikan keterangan terkait insiden itu.. (Kj/red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *