Slider

Silaturahmi ke Ponpes Darul Hunafa, Kapolres Salurkan Bantuan

Halteng teropongmalut.com – Kapolres Halteng AKBP Andri Hariyanto didampingi Kasubag Humas Polres Halteng Iptu Sudarlin Lanone dan sejumlah personilnya Kamis, (10/01/2019) sore tadi melakukan silaturahmi di Pospen Darul Hunafa di desa Nurweda Kecamatan Weda Kabupaten Halmahera Tengah sekaligus memberikan santunan berupa Alquran, Iqra dan satu buah profil.

Silaturahmi yang dilakukan Kapolres Halteng tersebut langsung menyaksikan sasana yang agamis begitu terlihat. Para dua Ustadz dan santri menyambut baik kedatangan Kapolres dan personil yang menggandeng sejumlah wartawan yang tergabung dalam KJLH itu.

Kunjungan Kapolres yang didampingi Kasubag Humas Iptu Sudarlin Lanone dan sejumlah personil serta sejumlah wartawan liputan Halteng ini sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan Alquran dan Iqra tersebut oleh Kapolres Halteng AKBP Andri Hariyanto dan Ketua KJLH Abil nama sapaan Harun Hamisi.

Penyaluran santunan tersebut sebagai bentuk rasa sosial kepada pengurus dan penghuni Pondok Pesantren Darul Hunafa, semoga bantuan yang kecil ini dapat bermanfaat,” jelas Kapolres.

Kapolres Halteng sangat berharap dengan bantuan kecil itu semoga dapat bermanfaat bagi para santri ini agar belajar agama dengan baik, untuk bekal masa depan dan menjadi pemimpin yang berahlaq mulia. Tetap semangat dan rajin belajar agar cita-cita dapat tercapai,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Ustadz Hakas Sofola selaku pimpinan Pospen Darul Hunafa mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan Komunitas Wartawan dari pengurus Pospen Darul Hunafa. “Tak menyangkah kami dan santri akan diberikan bantuan,” tandasnya.

Kami sangat berterima kasih dan mengharapkan silaturrahmi yang telah terbangun ini,” terang Ustadz Hakas Sofola. (Sad)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *