Tahun Ini Asrama Mahasiswa Halteng Yogjakarta di Renovasi Berat Senilai 200 Juta

Halteng, TM.com – Komisi I DPRD Halteng, Asrul Alting diruang fraksi di Bukit Loiteglas desa Were Kecamatan Weda, menyampaikan bahwa terkait dengan Asrama Mahasiswa di Yogjakarta, tahun 2020 Pemkab Halteng telah menganggarkan sebesar 200 juta rupiah untuk pembangunan renovasi berat.

“Jadi dalam waktu dekat asrama tersebut sudah direnovasi kerusakannya. Terkait pajak kata Ul nama sapaan Asrul Alting ini mengaku dikonfirmasi ke bagian Umum dan Perlengkapan. Akan tetapi sampai Pemkab Halteng mendapat WTP tahun lalu tidak mungkin ada tunggakan pajak,” lanjutnya.

Ditempat yang sama, Ketua Komisi II DPRD Halteng, Ahlan Djumadil menambahkan bahwa terkait asrama mahasiswa di Yogjakarta itu merupakan aset Pemda Halteng, jadi tidak mungkin dibiarkan terbelengkalai. Olehnya itu, diharapkan kepada adik-adik mahasiswa untuk tetap bersabar karena Pemda Halteng telah menganggarkan dana renovasi berat tahun 2020 sebesar 200 juta rupiah,” pungkasnya.

Kini tinggal proses siapa kontraktor yang mengerjakan pembangunan renovasi berat asrama mahasiswa Yogjakarta,” tambah Ahlan. (Ode)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *