Slider

Tim Dayung Dispora Menangkan Lombah Dayung Perahu di Talaga Nusliko

Halteng TM.com – Tim Dayung Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Pemkab Halteng berhasil menjuarai dalam lomba dayung perahu pada acara peringati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun 2019 yang berlangsung Selasa, (13/08/2019) sore tadi di Talaga Nusliko Desa Nusliko Kecamatan Weda Kabupaten Halmahera Tengah.

FOTO : Lomba Dayung Perahu Hias Kora-Kora di Talaga Nusliko

Lomba dayung perahu hias kora-kora tersebut dibuka langsung oleh Bupati Drs Edi Langkara MH didampingi Wakil Bupati Abd Rahim Odeyani SH, MH, Sekda Saiful Samad, sekaligus di hadiri para Asisten, staf ahli dan seluruh pimpinan SKPD dilingkup Halteng.

Hadir pula Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri Halteng, Jefry Andi Gultom SH, para Asisten, Staf Ahli, pimpinan SKPD Pemkab Halteng, dan masyarakat yang hadir berkisar 100 orang.

Sebagai juara 1 (satu) Dispora, untuk juara 2 (dua) Dinas Kesehatan, dan juara 3 (tiga) Dinas Pariwisata. Perlombaan perahu hias dan dayung diikuti sebanyak 14 peserta yang tergabung 14 Instansi dilingkup Pemkab Halteng.

Bupati Drs Edi Langkara dalam sambutannya menyampaikan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekan RI ke 74 Pemda Halteng telah membuka perlombaan dayung dan perahu hias sekaligus membuka kawasan pariwisata Talaga Nusliko yang berlevel Nasional.

Olahraga dayung merupakan salah satu Iven Olahraga Nasional. Untuk itu kepada Dispora Halteng agar lebih serius membina dan memperhatikan atlit dayung untuk dapat bersaing dengan daerah lain di Iven perlombaan dayung di tingkat nasional,” harapnya.

Sebagai pemenang perlombaan perahu hias dan dayung akan diserahkan hadiahnya pada tanggal 17 Agustus 2019 malam tepatnya di Pandopo Falcilno Kota Weda,” ujar Edi nama sapaan Bupati. (Ode)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *