Slider

TMMD Ke-108 Kodim 1505/Tidore Hari Ke 2, Peletakan Batu Pertama Pembuatan Pagar Gereja Masehi Injili

Maba, TeropongMalut.com – Mulai hari ke 2 bertempat di Desa Bebsili Kecamatan Maba Tengah Kabupaten Halmahera Timur telah di mulai Kegiatan TMMD Ke – 108 Kodim 1505/Tidore, Peletakan batu pertama gereja Masehi Injil pada, hari Kamis (02/07).

Rahmasari Ambar salah satu PNS kantor Camat Maba Tengah yang tinggal di Desa Bebsili di dampingi oleh Willem Gebe Staf Desa Bebsili biasa juga sebagai pemimpin Ibadah di Gereja Masehi Injili dan Danpos TMMD 108 Kodim 1505/Tidore Sertu Kristian H. Lingga, mengambil bagian untuk meletakan batu pertama tersebut.

DI peletakan batu pertama di Gereja Masehi Injili, Warga Desa Bebsili yang sengaja berikan kesempatan peletakan batu pertama di Gereja Masehi Injili Kepada Rahmasari Ambar alah satu Warga yang beragama Muslim/Islam di Desa Bebsili Kec. Maba Tengah Kab. Halmahera Timur. Hal ini sengaja di Lakukan sebagai tanda kerukanan umat beragama di Desa setempat.

Dalam kegiatan TMMD KE – 108 Kodim 1505/Tidore ini, Anggota Satgas TMMD juga Selalu menghimbau kepada Masyarakat agar selalu menggunakan Masker demi menghindari Bahayanya penyebaran Covid 19 selain itu juga Satgas TMMD 108 juga berharap agar masyarakat bisa mendukung kegiatan hingga berjalan lancar sampai pada penutupan selama 1 bulan ke depan. (Pul)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *