Slider

TMMD ke 108 Menggelar Penyuluhan Kesehatan di Desa Yawanli Maba Tengah

Maba, TeropongMalut.com – TMMD ke 108 Kodim 1505/Tidore yang aktif, di Kecamatan Maba Tengah, Kabupten Halmahera Timur tepatnya di Desa Yawanli, pada, jumaat (03/07) hari ini sudah memasuki hari ke 3.

Di hari ke 3 TMMD ke 108 di tengah pangdemi Covid 19 ini telah dilaksanakan Kegiatan Penyuluhan Kesehatan oleh anggota satgas TMMD yang di dampingi Pasi Ter Kodim 1505/Tidore yakni Lettu Inf Sofyan Litiloli bersama tim Rumah Sakit Tentara Kota Ternate yang juga di dampingi tim kesehetan dari Puskesmas Wayamli pesisir, untuk memotong mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Maba Tengah khususnya di Desa Yawanli dan sekitarnya.

Kepada Wartawan Basri Tiabo Kepala Desa Yawanli mengatakan, “Seperti yang kita ketahui bahwa bahayanya Virus Covid 19 yang sering di himbau oleh pemerintah agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan yang di anjurkan agar tetap Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan Sabun, tetap menggunakan Masker dan Diam di Rumah saya juga mengajak warga agar mematuhi semua himbawan pemerintah,” Ungkapnya.

Lanjut Basri “maka dari Itu satgas TMMD KE 108 bersma Puskemas wayamli pesisir juga turut ikut ke lapangan untuk menghimbau kepada Masyarakat Kususnya Desa Yawanli, Setelah melaksanakan Penyuluhan kami juga membagikan Alat Pelindung Diri masker dan menjelaskan cara menggunakan Masker agar tidak salah di Gunakan,” Tutupnya. (Pul)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *