Ucapan Selamat HUT TNI ke 74, Kasat Lantas Johanis Kejutkan Kodim 1511 Weda

Halteng TM.com – Sebuah kejutan yang diberikan Polres Halteng melalui Kasat Lantas AKP Johanis S Aipipideli kepada Kodim 1511 Weda persiapan Halteng dengan memberikan kue ultah untuk HUT TNI ke -74 tahun 2019 dengan menggunakan mobil secara berombongan ke markas Kodim 1511 Weda di kompleks Gereja Maranatha desa Fidi Jaya Kecamatan Weda Kabupaten Halmahera Tengah Sabtu, (05/10/2019) pukul 09.00 WIT.

Para anggota Kodim yang sedang mempersiapkan acara puncak HUT TNI pada 5 Oktober 2019 pun dibuat terkejut oleh personil Polres Halteng melalui Kasat Lantas AKP Johanis S Aipipideli bersama Kasubag Dalops Polres Halteng Iptu Fegi L, Kasi Propam Polres Halteng Bripka Busran Hanafi dan Personel Satuan Lalu Lintas Polres Halteng.

Rombongan Polres Halteng diterima Pasi Pers Satgas BKO Kodim 1511 Weda Kapten Inf CBA Dadang Arhamdaniysah dan personilnya yang kemudian mengajak tamunya ke aula makodim persiapan. Dalam kesempatan itu, Pasi Pers Satgas BKO Kodim 1511 Weda Persiapan Halteng Kapten Inf CBA Dadang Arhamdniysah mengucapkan terima kasih kepada Polres Halteng atas ucapan selamat dalam rangka HUT TNI ke – 74 yang telah diberikan, semoga TNI dan Polri tetap jaya dan tetap solid. Terus terang kami bangga, dan tak menyangka mendapat suprise dari Kapolres Halteng melalui Kasat Lantas,” ungkap Dadang.

Kasat Lantas Polres Halteng mengatakan, kegiatan ini tak lain sebagai bentuk penghargaan dan rasa simpatik mereka pada jajaran Kodim 1511 Weda Persiapan Halteng untuk memeriahkan ulang tahun TNI yang ke-74 tahun 2019 ini.

“Kejutan Polres Halteng di HUT TNI ini selain sebagai ungkapan rasa simpatik juga sebagai bentuk penghormatan terhadap TNI yang sedang merayakan ulang tahunnya,” jelas Kasat Lantas Polres Halteng AKP Johanis S Aipipideli. (Ode/Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *