Slider

Wakil Rakyat Kota Ternate Jalin Asmara dengan Warga

Ternate-Teropongmalut.com, Wakil Rakyat Kota Ternate dalam minggu ini menjalin Asmara dengan warga yang telah memilih mereka. Wakil Ketua DPRD Kota Ternate dari fraksi Partai Golkar Hi Djadid Hi Ali, yang ditemui teropong malut.com di Kantor DPRD Kota Ternate menjelaskan ia, akan turun ke dapilnya yakni Kecamatan Kota Ternate Utara untuk menjalin Asmara (Aspirasi Masyarakat).

“Saya akan turun melihat beberapa Kelurahan yakni Tafure, Tarau dan Dufa-dufa termasuk kelurahan lainnya di Kecamatan Kota Ternate Utara untuk melihat pembangunan infrastruktur terutama talud penahan ombak di pesisir pantai untuk diakomodir dalam APBD 2021 sebab APBD 2020 telah disahkan” jelas Hi Djadid Hi Ali.

Selain Talud, penahan ombak masalah lain yang tak luput dari sorotan adalam kondisi selokan. “Banyak selokan di Kecamatan Kota Ternate Utara juga sudah mulai rusak itu juga yang perlu kita tinjau” katanya.

Djadid, meminta Dinas terkait untuk benar-benar mengawasi pekerjaan proyek-proyek fisik sehingga proyek itu kualitasnya bagus. “Pengawasan sangat diperlukan sehingga pekerjaan proyek benar-benar berkualitas” harapnya. (dar)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *