Slider
11 views

Yamin Tawari: Pemkot Ternate Saat ini Tak Pro Rakyat Kecil

Ternate-TeropongMalut.com, Calon Wali Kota Ternate Muhammad Yamin Tawari, menyebut banyak kebijakan pemerintah kota Ternate saat ini tidak berpihak kepada kepentingan masyarakat kecil.

Bukti tidak berpihak kepada rakyat kecil diantaranya tidak adanya pemberdayaan kepada masyarakat kecil, tidak adanya stimulus kepada pengusaha kecil.

“Yang sangat menyakitkan hati masyarakat kecil adalah pemberian izin kepada Toko Berantai Alfa Midi untuk beroperasi di Kota Ternate, yang lama kelamaan membunuh pedagang kecil di Kota Ternate” demikian dijelaskan Calon Wali Kota Ternate Yamin Tawari saat bersilaturahmi dengan pengurus DPW pan DPC PPP Kota Ternate dan Provinsi Malut di Sekretariat DPW PPP Malut di Kelurahan Salero Kamis (17/09).

Menurut Yamin Tawari, saat ini daya beli masyarakat Kota Ternate sangat lemah, akibat dari tidak adanya lapangan kerja yang memadai bagi masyarakat, disamping tidak adanya kebijakan pemerintah kota Ternate untuk mempermudah masyarakat mendapatkan lapangan pekerjaan. “Tidak ada regulasi dari pemerintah kota Ternate untuk menjadikan Kota Ternate memiliki iklim investasi dan usaha di Kota Ternate tumbuh subur. Akibatnya masyarakat sulit mendapatkan lapangan pekerjaan, akibatnya daya beli semakin hari semakin lemah” jelas Calon Wali Kota Ternate Yamin Tawari. (Dar)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *