11 Atlet Karate, Wakili Halmahera Selatan ke Kota Tikep

  • Share

HALSEL-TeropongMalut.com, Binar-binar kepuasaan terpancar dari wajah ke 11 atlet karate yang mewakili Kabupaten Halmahera Selatan untuk berlaga dalam kejuaraan Karate Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep) yang akan berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 19 sampai 21 Novemver 2021 mendatang.

Kesebelas atlet itu dilepas oleh Wakil Bupati HalSel Basam Kasuba pada Kamis, 18/11/2021 di Kantor Bupati Halsel.

Hingga menjelang keberangkatan, 11 atlit karate asal Wansa school Halsel, dapat sokongan dana dari Wakil Bupati Halsel Hasan Ali Basam Kasuba. selain itu, PT Wanatiara Persada, Anggota DPRD Hj. Salma Samad juga ikut berpatisipasi didalamnya.

Adi Wansa, Oficcial dari para atlit mengatakan Sebenarnya meski tidak dapat bantuan, para atlet ini tetap akan berangkat ke Tidore. Karena tahun depan agenda kejuaraan karate yang telah terjadwal cukup banyak. Sehingga pertandingan pada bulan November ini seolah menjadi tes bagi para atlet dan apalagi sebagian besar atlet adalah wajah baru.

“Anak-anak ini tetap harus berangkat walau tak dapat bantuan, ini karena, tahun depan jadwalnya padat. ada wajah baru, jadi kali ini mungkin lebih ke tes mental buat mereka,” jelas Adi Wansa

Pendiri Wansa School itu juga berharap doa dan dukungan dari masyarakat Halsel agar para atletnya bisa mendapatkan hasil yang baik dalam kejuaraan itu.

“Doa tentunya dari masyarakat Halsel supaya atlet-atlet ini bisa dapatkan hasil baik,” pungkas Adi Wansa.

Dari ke 11 atlet, Angkasa Putra Wansa merupakan atlet termuda berusia 7 tahun yang dikutsertakan dalam dua cabang sekaligus. Diketahui 3 perwakilan Wansa School akan bermain pada kelas pra usia dini dan usia dini. (Mursal/red)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *