Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Wasile Selatan Ajak Warga Soal Ini

Reporter : Odhe
Editor : Odhe

HALTIM, Teropongmalut.com Untuk menekan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) dan khususnya Polsek Wasile Selatan yang kini sedang maraknya pencurian hewan ternak sapi dan lainnya sehingga kami mengajak kepada masyarakat untuk bekerjasama agar terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Wasile Selatan Kabupaten Halmahera Timur.

Terkait dengan maraknya pencurian ternak di wilayah hukum Polres Haltim saya selaku Kapolsek Wasile Selatan menghimbau sekaligus mengajak kepada masyarakat dan pemerintah desa untuk bersama-sama untuk membantu Polri dengan cara membuat pos kamling, melaksanakan ronda malam, jangan mengikat hewan ternak di pinggir jalan/kandangkan. Apa bila terjadi pencurian harap dilaporkan kepada pihak yang berwajib,” ajak Kapolsek Wasile Selatan IPDA Nurmala Ismail SH, MH kepada media ini saat ditemui ruang kerjanya di Polsek Wasile Selatan desa Ekor Jumat, (2/6/2023) kemarin.

Spanduk Himbauan Kapolsek Wasile Selatan Ipda Nurmala Ismail SH, MH

Mengingat banyaknya hewan ternak yang tidak dikandangkan sehingga kerjasama sangat diperlukan guna menekan tingkat gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Haltim dan khususnya Polsek Wasile Selatan. Untuk pihak Polsek akan lebih intens dalam laksanakan patroli dan Razia,” tegasnya.

Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan lanjut IPDA Nurmala Ismail, SH, MH, Polsek Wasile Selatan akan intens melaksanakan patroli dan razia guna menekan aksi tindak kejatahan dan gangguan Kamtibmas. Untuk itu, kami memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat agar bekerjasama dengan aparat keamanan dalam menjaga stabilitas kamtibmas,” tuntasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *