Assisten III Pimpin Apel Pagi, Sampaikan Arahan Pj. Bupati Soal Hal Penting Ini,

Penulis : Odhe
Editor : Odhe

HALTENG, Teropongmalut.comPenjabat (Pj) Bupati Halteng melalui Assisten III Bupati Halteng, Ridwan Muhammad SH, MH menyampaikan beberapa hal penting saat memimpin pelaksanaan Apel Pagi di halaman Kantor Bupati Kabupaten Halmahera Tengah di Bukit Loiteglas jalan Trikora desa Loiteglas Kecamatan Weda dan diikuti oleh sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan ratusan pegawai negeri sipil (PNS) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Senin, 22 Mei 2023.

Arahan Pj Bupati Halteng, Ir Ikram Malan Sangadji M.Si  melalui Assisten III Ridwan Muhammad mengingatkan kepada seluruh PNS agar menjaga netralitasnya pada momentum politik 2024, PNS harus membatasi diri dan jadilah pegawai yang profesional dan berintegritas sesuai dengan hakikat Aparatur Sipil Negara (ASN). Yang berikut lagi pada pukul 10.00 WIT diharapkan kepada Tim Inflasi untuk hadir tidak mewakili dalam rapat terkait dengan Inflasi,” katanya.

Foto ratusan ASN Pemda Halteng ikuti apel Senin, 22 Mei 2023

Assisten III juga selaku perpanjangan tangan Pj Bupati menghimbau kepada seluruh pegawai agar melakukan kebaikan-kebaikan agar lebih baik dari tahun sebelumnya. Tak hanya itu, Pj Bupati juga menegaskan khususnya pelayanan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) berdasarkan aduan masyarakat terkait dengan pelayanan pembuatan e-KTP dan dokumen lainnya yang dikabarkan pelayanannya dirumah.

Mewakili Pj Bupati Halteng, Ridwan Muhammad mengucapkan belangsungkawa atas meninggal dunia salah satu ASN kita. Atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) Halteng, kita turut berduka cita atas berpulangnya salah satu ASN kita, semoga amal baiknya dapat diterima oleh Allah SWT,” tuntasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *