Begini Kades Waleh Tanggapi, Jalan Berlumpur dan Kebun Percontohan Perdana,

Reporter : Odhe
Editor : Redaksi

HALTENG, Teropongmalut.com – Kepala Desa Waleh Anhar Safar kepada media menanggapi sikap warganya yang menanam pohon pisang dan kelapa di jalan berlumpur Selasa, (14/2/23) pagi tadi.

Menurutnya, dua jenis tanaman yakni pisang dan kelapa yang ditanam warga pagi tadi tujuannya untuk menghalangi keluar masuk dumptruk karena pemerintah desa bersama masyarakat bakal menimbun ruas jalan desa yang rusak tersebut.

“Jadi tanaman pohon pisang dan kelapa itu bukan berarti memprotes pemerintah desa, tapi tujuannya menghalangi keluar masuk dumptruk,” jelas Kades Waleh via sambungan telpon Selasa, (14/2/23) jelang magrib tadi.

Kades pun mengaku bahwa jalan desa yang rusak telah kamu timbun bersama warga masyarakat sore tadi. Sehingga patut diklarifikasi terkait dengan dua pemberitaan media ini. Sanggahan ini kami sampaikan agar menjawab dua pemberitaan media tersebut.

“Jadi bukan berarti kami cuek dengan kondisi jalan rusak tersebut. Tanaman yang di tanam warga pagi tadi bertujuan untuk menghalangi keluar masuknya dumptruk, begitu sekaligus mengirim dokumentasi aktivitas penimbunan bersama warga masyarakat” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *