Begini Keterangan Saksi Soal Insiden di Jalan Tikungan Moreala Pagi Tadi

HALTENG, Teropongmalut.com – Satu orang yang diketahui bernama Mahmud meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di jalan raya Moreala Desa Wedana Kecamatan Weda Kabupaten Halmahera Tengah Provinsi Maluku Senin, (21/11/2022) pukul 8.00 WIT.

Korban meninggal dunia merupakan warga Desa Payahe Kecamatan Oba Tidore Kepulauan (Tikep) Provinsi Maluku Utara yang berboncengan rekan kerjanya Ali TM Nur dari arah Lelilef (pulang kerja). Sampai di jalan tikungan Moreala desa Wedana tiba-tiba terlihat satu unit truk bermuatan full oleng dari arah Payahe tepat turunan tanjakan Moreala.

Sopir diduga hilang kendali sehingga menabrak motor matic DG 4663 LF yang kami kendarai sampai pada jalur kami.

“Ali yang berboncengan dengan korban (Mahmud) mengisahkan bahwa saya bersama korban baru pulang kerja dari perusahaan, karena korban di suru oleh iparnya mengantar motor sehingga korban meminta saya untuk bersamanya. Sampai di tikungan jalan raya Moreala desa Wedana kami ditabrak truk dari arah Payahe,” kisah Ali kepada media ini di RSUD Weda.

Berdasarkan informasi yang di peroleh media ini korban meninggal dunia (Mahmud) mengalami patah pada bagian kedua kaki dan pinggang hingga menghembuskan napas terakhirnya di RSUD Weda.

Adapun truk yang menabrak kendaraan roda dua langsung masuk kedalam parit. Saat itu sepeda motor yang dikendarai korban bersama rekan kerjanya berjalan santai sambil cerita. Tiba-tiba truk dari turunan Moreala oleng dan menabrak kami di jalan tikungan. Sementara saya (Ali) langsung lompat dari atas motor.

Diduga sopir hilang kendali sehingga motor matic yang kami kendarai pun ditabrak, kondisi motor rusak berat,” jelas Ali lagi.

Pantauan media ini muatan truk berhamburan disamping badan jalan dan parit. Sepertinya muatan truk tersebut akan di antar ke PT IWIP. (Ode)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.