Blokir Kontak Wartawan Mental Pengecut Barenti Saja Dari Pejabat

Exif_JPEG_420

Penulis : Odhe
Editor : Redaktur

HALTENG, Teropongmalut.com – Memblokir nomor kontak wartawan oleh oknum pejabat merupakan sikap tak terpuji karena komunikasi insan pers adalah menyampaikan keluhan dan aspirasi masyarakat kepada pejabat publik. Pemblokiran nomor kontak salah satu perilaku yang kurang baik jika di praktekkan oleh oknum pejabat publik. Perilaku pejabat seperti ini adalah mental pengecut, jadi barenti saja dari pejabat, bikin rugi saja.

Sepertinya tujuan pemblokiran nomor kontak wartawan oleh keempat pejabat publik tersebut agar insan pers tak dapat menyampaikan aspirasi rakyat. Mulai dari keluhan kinerja, dan berbagai program yang dibiayai oleh APBD Halteng.

Keempat pejabat publik asal Pemkab Halteng yang memblokir kontak wartawan adalah Kadis PUPR, Kasatpol PP, Direktur RSUD Weda dan Kabag Umum dan Perlengkapan. Pemblokiran itu menyebabkan terhambatnya komunikasi terkait keluhan dan aspirasi masyarakat.

Pejabat seperti ini baru ditemui pada pemerintahan Penjabat (Pj) Bupati Halteng, Ir. Ikram Malan Sangadji. Hal ini terjadi diduga terusik dengan konfirmasi insan pers dan kritikan yang terus menerus datang dari kalangan masyarakat. Tak hanya itu, perilaku pejabat seperti ini terhadap warga masyarakat karena kinerja mereka yang tidak becus dan bisa saja sewenang-wenang. Hal ini erat kaitannya dengan penyakit mental pengecut akut yang diidap sebagian oknum pejabat daerah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *