BRIPDA Hidayat saat dilantik Menjadi Bintara Bhayangkara Remaja Hanya Ditemani Ibunya

  • Share

Sofifi-TeropongMalut.com, Bripda Hidayat asal pengiriman polres Kota Ternate Kelurahan Bastiong Kota Ternate Selatan usai pelantikan Bintara Remaja di SPN POLDA Malut di Sofifi hanya di temani seorang ibu kandungnya sendiri, lantaran ayahnya meninggal dunia lima hari sebelum pelantikan BINTARA Bhayangkara Remaja. Hal ini disampaikan Ka SPN AKBP RustantoS.I.K saat usai plantikan Bintara polri di SPN Polda Malut Rabu (22/12/21).

Ka SPN menjelaskan bahwa, “lima hari jelang penutupan diktuba polri siswa BRIPDA Hidayat, ayahnya bernama (Alm Ishak Suganda) meninggal dunia, dan saat ayahnya meninggal kami beserta istri melayat ke ruma duka di kelurahan bastiong,” ungkap Rustanto.

Pesan Ka SPN POLDA Malut AKBP Rustanto, S.I.K, jadilah kebanggaan almarhum, dan laksanakan tugas untuk Negeri dan melayani masyarakat dengan ikhlas, dan sabar dalam menjalankan tugas negara.

Lanjut Ka SPN sebagai anak masih bisa berbakti, sekalipun ayah yang bersangkutan sudah meninggal dengan cara mendoakan dan beramal dengan niat pahala amal untuk almarhum ayahnya. (bur/red)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *