Bupati Cup Zona I Obi Siap di Helat

OBI, TeropongMalut.com – Perhalatan pertandingan sepak bola Bupati Cup 2022 zona I Obi Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Maluku Utara siap di helat.

Pertandingan sepak bola perebutan piala Bupati sekaligus ajang screening pemain dalam melangsungkan kompetisi berjenjang ke depan tersebut, akan secara serentak digelar pembukaannya yang di bagi dalam 4 zona yang di jadwalkan 1 Oktober Sabtu sore besok.

Camat Obi Wahdin Bahrudin selaku ketua panitia zona I Obi dalam bakti bersama panitia pelaksana mengatakan, persiapan lapangan untuk pertandingan zona Obi sudah 99% dan siap untuk pembukaan besok di lapangan desa Laiwui.

“Lapangan pertandingan desa Laiwui Alhamdulillah sudah sekitar 99% kesiapannya. Dan insha Allah, untuk zona Obi, pembukaannya juga akan di selenggarakan besok sore” kata Wahdin Bahrudin Jum’at, (30/9/2022)

Wahdin juga sampaikan, meski sedikit mengalami kendala terkait lapangan pertandingan yang berlumpur dan harus ditimbun di beberapa sisi lapangan, hal itu tidak menjadi hambatan untuk melangsungkan ajang bergengsi di Halsel tersebut.

“Kendala kami hanya ada beberapa titik lapangan pertandingan yang berlumpur. Sudah kami kondisikan dengan timbunan. Pastinya, ajang sepak bola bergengsi daerah ini harus tetap berjalan” tutur Wahdin mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *