Dalam Rangka Rayakan HUT GPK ke 41, DPW PPP Provinsi Malut Bagi-bagi Takjil kepada warga Kota Ternate dan Kota Tidore

Ternate-TeropongMalut.com, Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) ke 41 Tahun, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Maluku Utara berbagi takjil buka puasa kepada sebagian warga di Pelabuhan Bastiong Kota Ternate dan sebagian warga di Pelabuhan Rum Kota Tidore Kepulauan pada Rabu 7 Ramadhan 1444 H atau 29 Maret 2023.

Pembagian Takjil untuk menu buka puasa itu dipimpin oleh Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Maluku Utara Bidang OKK 1 Arif Abd Rahim, didampingi Ketua Majelis Syariah DPW PPP Provinsi Malut Ustad Safri Hasan, Ketua PW GPK Provinsi Malut Idhar Abd Rahman, yang juga wakil Sekretaris DPW PPP Provinsi Maluku Utara, Wakil Ketua OKK 2 Rusli Hi Abubakar, yang juga Sekretaris GMPI Provinsi Maluku Utara, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Dapil 4, Asyari Andi Usman, yang juga Wakil Ketua PW GPK Provinsi Malut.

Foto: Bersama usai pembagian Takjil di Pelabuhan Bastiong dan Pelabuhan Rum Kota Tidore Kepulauan. (dokumen TM)

Hadir pula Wakil Ketua Bidang Dakwah dan Pesantren Ustad Harun Hi Ahmad, Bacaleg DPR-RI Dapil Provinsi Malut Drs, Din Senen, S.Pd, M.Pd, Bacaleg DPRD Provinsi Malut Dapil 1 Safrudin Kader, Wakil Ketua Bidang UMKM Farida Asek, Wakil Ketua Bidang Pariwisata Rostiati Safaat, Bacaleg Kota Ternate 1 Hikmatun Nazila, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Dapil 2 Farida Hamza, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Dapil 4 Sadam Hardi dan Bacaleg DPRD Provinsi Malut Dapil 3 Masni Gani.

Usai melakukan pembagian Takjil di Kota Ternate, rombongan DPW PPP Provinsi Malut langsung naik ke dua unit speed boat untuk menyebrang ke Kota Tidore Kepulauan.

Sesampainya di Pelabuhan Rum Kota Tidore Kepulauan, rombongan DPW PPP Provinsi Malut kembali melakukan pembagian Takjil untuk menu buka puasa kepada sebagian warga di Pelabuhan Rum.

Setelah selesai membagikan takjil, rombongan DPW PPP Provinsi Malut menuju ke rumah Said Marsaoly, Bacaleg DPRD Provinsi Malut Dapil 3 yang juga wakil ketua Bidang Pemuda dan Mahasiswa untuk melakukan buka puasa bersama dan Sholat Magrib berjamaah di Masjid Al-Awwabin.

Meskipun menyebrangi lautan, rombongan DPW PPP Provinsi Malut nampak terlihat semangat dan penuh antusias. Sebab perjalanan itu diniatkan sebagai siar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kepada masyarakat Kota Ternate dan Kota Tidore Kepulauan. (Tim/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *