Di Workshop PPP, Eep Saifullah Fatah Bangkitkan Kepercayaan diri Pengurus DPW PPP Malut

Ternate-TeropongMalut.com, CEO PolMark Eep Saifullah Fatah, dan tim yang mengisi Workshop Political Marketing dan Bedah Dapil pada DPW PPP Provinsi Maluku Utara, berhasil membangkitkan semangat dan kepercayaan diri pengurus DPW PPP Provinsi Maluku Utara dan DPC PPP kabupaten/kota se-Provinsi Malut.

Workshop Political Marketing dan Bedah Dapil yang digelar selama Dua hari Sabtu-Minggu/20-21 Agustus di Hotel Dragon Kota Ternate diikuti secara serius. Sebab materi strategi pemenangan pemilu 2024 yang dibagikan oleh Eep Saifullah Fatah membuat para peserta workshop seperti mendapatkan semangat dan kepercayaan diri kembali.

Eep Saifullah dalam kesempatan itu juga memberikan apresiasi kepada DPW PPP Provinsi Maluku Utara, karena hanya dalam waktu 1 bulan lebih saja, DPW PPP Provinsi Malut mampu menyiapkan seluruh pembentukan DPC dan PAC beserta seluruh dokumennya hingga PPP secara nasional lolos mendaftar ke KPU-RI.

Sementara itu Ketua DPP PPP Dr Rusman Yakub, dalam sambutannya menyampaikan bahwa saat ini DPP PPP sedang bekerja keras melakukan konsolidasi organisasi dan kerja-kerja elektoral untuk memenangkan kembali suara PPP secara nasional.

Foto: Ketua DPP PPP Dr Rusman Yakub, berikan penjelasan ke Pers (dokumen teropongmalut.com)

Dalam kesempatan itu juga, Dr Rusman Yakub, memberikan apresiasi kepada Ketua DPW PPP Provinsi Maluku Utara Mubin A Wahid, dan Sekwil Mamang M. Taufik beserta seluruh pengurus DPW dan DPC atas kerja kerasnya sehingga hanya dalam waktu 1 bulan lebih mampu menuntaskan seluruh kerja-kerja konsolidasi organisasi sehingga DPW PPP Provinsi Malut mampu menuntaskan seluruh administrasi pendaftaran ke KPU.

Sementara itu Ketua DPW PPP Provinsi Maluku Utara Mubin A. Wahid kepada wartawan di sela-sela acara pembukaan workshop Political Marketing dan Bedah Dapil menjelaskan, bahwa DPW PPP Provinsi Maluku Utara ingin mengembalikan kejayaan PPP seperti pada tahun 1999. Dimana pada saat itu PPP Malut mendapatkan 7 kursi di DPRD Provinsi Maluku Utara.

Foto: pembukaan workshop Political Marketing dan Bedah Dapil (dokumen teropongmalut.com)

“Untuk itu melalui workshop ini, kami sangat optimistis PPP Provinsi Maluku Utara Insa Allah berupaya melakukan konsolidasi kerja pemenangan pemilu 2024 sehingga bisa menyumbang 1 kursi DPR-RI, dan 5 kursi di DPRD Provinsi Maluku Utara, sedangkan untuk dapil kabupaten/kota ditargetkan 1 kursi untuk masing-masing dapil,” tegas Mubin.

Target yang dipasang lanjut Mubin, didasarkan Kondisi obyektif PPP Maluku Utara hari ini, dimana animo masyarakat untuk bergabung ke PPP sangat tinggi yang dibuktikan dengan bakal caleg yang mendaftar ke PPP mulai meningkat meskipun DPW PPP Provinsi Malut belum secara resmi membuka pendaftaran.

Mubin juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada DPP PPP yang telah membuat Workshop Political Marketing dan Bedah Dapil yang sangat bermanfaat bagi DPW PPP Provinsi Maluku Utara. (Tim/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *