Dimomentum HARLA PPP ke 50, DPW PPP Malut Pererat Silaturrahmi dan Konsolidasi Organisasi

Ternate-TeropongMalut.com, Momentum Hari Lahir (HARLA) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang ke 50 yang jatuh pada tanggal 5 Januari 2023 diperingati oleh DPW PPP Provinsi Maluku Utara sebagai
momentum yang sangat penting dan bersejarah bagi DPW PPP Provinsi Maluku Utara sebagai penanda era kebangkitan DPW PPP Provinsi Maluku Utara untuk merebut dan mengembalikan 7 Kursi PPP di DPRD Provinsi Maluku Utara yang hilang pada 2019.

Ketua DPW PPP Provinsi Maluku Utara Mubin A. Wahid, mengajak seluruh pengurus DPW, dan DPC PPP se-Provinsi Maluku Utara, para kader dan simpatisan PPP untuk merapatkan barisan, memperkokoh persatuan guna merebut kemenangan pada pemilu 2024. Begitu bunyi orasi politik yang disampaikan Mubin A Wahid dihapan pengurus DPW PPP, para Bacaleg DPR-RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota yang ikut hadir dalam peringatan HARLA PPP ke 50 yang digelar di Kantor DPW PPP Provinsi Maluku Utara di lingkungan Jan Kelurahan Tabona Kecamatan Kota Ternate Selatan Kamis 5 Januari 2023.

Menurut Ketua DPW PPP Maluku Utara Mubin A. Wahid, di HARLA yang ke-50 ini adahah merupakan momentum yg sangat penting bagi PPP untuk berbenah, merapatkan barisan, jauhkan konflik dan perbedaan, memperkuat persatuan dengan Satu Tujuan Menjemput Kemengangan Pada Pemilu 2024.

Foto: Ketua DPW PPP Malut Mubin A Wahid, sampaikan Orasi Politik di Peringatan HARLA PPP ke 50 (TeropongMalut.com)

Mengutip Pidato Politik PLT Ketum PPP Muhammad Mardiono yang disiarkan secara live via zoom meeting, dimana Plt Ketum menyampaikan bahwa perjuangan politik yang dilakukan oleh PPP di DPR-RI melahirkan banyak manfaat untuk bangsa Indonesia salah satunya adalah berhasil mengesahkan RUU Sistem Pendidikan Nasional menjadi UU yang didalamnya mengatur tentang pendidikan agama di sekolah- sekolah.

Melihat kondisi PPP akhir-akhir ini yang trennya semakin naik, Mubin A Wahid mengaku optimistis PPP di Provinsi Maluku Utara mampu meraih kursi di DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

” Melihat animo masyarakat Maluku Utara terhadap kehadiran PPP semakin positif, kami optimis bisa mencapai target kursi DPR-RI, DPRD Provinsi Malut dan DPRD Kabupaten/Kota yang telah kami tetapkan sebelumnya,” jelas Mubin.

Peringatan HARLA PPP ke 50 oleh DPW PPP Malut berlangsung meriah dan penuh semangat. (Tim/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *