Direktur PT. IWIP Prank Kontraktor Lokal Soal Pekerjaan Talud

Reporter : Odhe
Editor : Redaktur

HALTENG, Teropongmalut.comTerkait dengan perjanjian pemborongan pekerjaan talud pantai desa Gemaf di Kecamatan Weda Utara Kabupaten Halmahera Tengah Provinsi Maluku Utara, yang ditandatangani bersama antara Direktur PT. IWIP selaku pihak pertama dan CV. Zaki selaku pihak kedua pada tanggal 25 Agustus 2022 silam ternyata hanya sebuah perjanjian “PRANK” dari pihak pertama kepada pihak kedua.

Direktur CV Zaki menilai pernjanjian pemborongan pekerjaan talud pantai yang berlokasi di desa Gemaf Kecamatan Weda Utara Kabupaten Halmahera Tengah merupakan sebuah pembohongan belaka sekaligus diduga mengerjain kontraktor lokal.

Pasalnya, perjanjian pemborongan pekerjaan talud pantai desa Gemaf yang sudah di sepakati bersama melalui materai 10.000 saja diputuskan secara sepihak bahkan sampai Kamis tanggal 09 November 2023 pihak pertama belum ganti untung biaya bahan bangunan dan mobilisasi alat berat kami kelokasi pekerjaan talud pantai. “Inikan sama halnya kami di “PRANK” oleh pihak pertama,” kesal Direktur CV. Zaki.

Padahal, Mr. Kevin He sebagai pihak pertama sekaligus pimpinan perusahaan raksasa ini dinilai sudah membohongi kami sebagai pihak kedua. Perihal ini kami nilai sudah merugikan kami sekaligus melakukan tindakan tak terpuji serta sengaja di praktekkan oleh pihak pertama.

Meskipun pihak pertama melalui Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) PT. IWIP sudah mengetahui perihal ini. Namun, sampai saat masih mempraktekkan irit bicara walaupun sikap pihak pertama sudah terbukti merugikan pihak kedua tentang bahan bangunan dan mobilisasi alat berat sampai di lokasi pekerjaan talud pantai desa Gemaf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *