Ditanya soal Wali Kota Ternate, Ketua Wilayah PPP Malut Bilang Kami Fokus DPRD Provinsi untuk Hadirkan Gubernur

TERNATE-TEROPONGMALUT.COM, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Provinsi Maluku Utara Mubin A. Wahid, ditanya awak media soal Wali Kota Ternate pasca mendaftarkan Bacaleg Provinsi Maluku Utara ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Maluku Utara pada Jumat 12 Mei 2023, dijawab bahwa pihaknya saat ini sedang focus untuk menghadirkan kursi di DPRD Provinsi Maluku Utara sehingga bisa menghadirkan seorang Gubernur yang baik untuk mengurus Provinsi Maluku Utara.

“Bagaimana dengan Wali Kota Ternate, tanya wartawan, dijawab saat ini kami focus konsolidasi untuk menghadirkan kursi di DPRD Provinsi Maluku Utara sehingga kami bisa menghadirkan seorang Gubernur yang baik untuk mengurus Provinsi Maluku Utara,” jelas Mubin.

Saat ini memang seluruh partai politik di seluruh Indonesia tak terkecuali PPP, masih focus menyiapkan kader-kader terbaiknya untuk bertarung merebut hati pemilih terutama pemilih di Provinsi Maluku Utara pada pemilu tahun 2024.

Pada saat mendaftarkan Bacaleg ke KPU Provinsi Maluku Utara, DPW PPP Provinsi Maluku Utara sangat percaya diri bisa merebut sedikitnya 7 kursi di DPRD Provinsi Maluku Utara, karena memiliki komposisi Bacaleg dengan latar belakang yang bergam, memiliki kapasitas, kapabilitas dan akseptabilitas diatas rata-rata.

“Alhamdulillah nama-nama Bacaleg yang kami daftarkan ke KPU Provinsi Maluku Utara adalah mereka-mereka yang memiliki latar belakang yang beragam. Insa Allah dengan kekuatan yang ada saat ini kami yakin bisa meraih 7 kursi DPRD Provinsi Maluku Utara,” tegas Mubin. (tim/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *