DPD Nasdem Halteng Target Minimal Tiga dan Maksimal Lima Kursi 

Sumber : Partai Nasdem 

Editor : Redaksi 

HALTENG, Teropongmalut.com – Menjelang tutup tahun 2023, DPD Partai Nasdem Kabupaten Halmahera Tengah gencar melakukan kampanye (orasi politiknya) di Kecamatan Pulau Gebe, wilayah Patani yang mencakup dan wilayah Weda.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Halmahera Tengah, Abd Rahim Odeyani mengatakan bahwa Ia bersama rombongan Nasdem belakangan ini melakukan kampanye atau penyampaian pokok-pokok pikiran, visi misi dan program dalam rangka mewujudkan Halmahera Tengah yang berkeadilan, kampanye ini pula dalam rangka mensosialisasikan dan memperkenalkan caleg-caleg partai Nasdem di tengah tengah masyarakat Kabupaten Halmahera Tengah agar bisa terpilih sebagai anggota DPRD di semua tingkatkan termasuk calon Presiden dan Wakil Presiden Anies Rasyid Baswedan dan Gus Muhaimin Iskandar terpilih menjadi Presiden untuk Indonesia yang lebih baik dan berkeadilan.

Ketika di tanya oleh media ini, berapa target Partai Nasdem, Rahim menargetkan di tingkat Kabupaten Halmahera Tengah minimal 3 kursi dan maksimal 5 kursi pada pemilu serentak (pileg) tahun 2024.

Alhamdulillah pelaksanaan kampanye di wilayah Pulau Gebe sampai di Patani berjalan lancar, dan mendapat antusias dari warga masyarakat sesuai dengan apa yang kami harapkan,” jelas Imo sapaan mantan Wakil Bupati Halteng ini.

Pihaknya dari Partai Nasdem pun mempunyai target dari unsur pimpinan. “Insya Allah semoga mencapai lima kursi, dari dapil 1 dua kursi dan dapil 2 satu kursi dan dapil 3 dua kursi. Target ini tidak muluk muluk dan berbasis kinerja atas konsolidasi yang telah kami lakukan selama ini,” ujarnya.

Ia berharap target tersebut dapat kita gapai, yang mana semata-mata untuk kesinambungan pembangunan  yang berkelanjutan di Kabupaten Halmahera Tengah.

“Semoga berproses dan berjalan dengan baik, karena inilah pesta demokrasi Indonesia tidak saling sikut menyikut meskipun sudah mulai panas,” katanya.

Untuk dapil 3 caleg yang diusung ada Hayun Maneke, tokoh pemuda dan tak ketinggalan juga ada tokoh wanita. Selanjutnya, untuk dapil 2 ada ketua AMAN yang masih aktif menjabat Anggota DPRD dan ada juga teman-teman lainnya.

“Saya juga ikut dalam pencalonan sebagai anggota DPRD Provinsi Maluku Utara daerah pemilihan tiga meliputi Halteng, Haltim dan Tidore Kepulauan. Pencalonan dirinya di level dprd provinsi Maluku Utara, karena didasari oleh satu kenyataan bahwa Halmahera Tengah membutuhkan sentuhan pembangunan yang pembiayaannya bersumber dari APBD Provinsi Maluku Utara,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *