Dukung STQ Nasional, Disperindag Kota Ternate Rapikan Pusat Perbelanjaan Bahari Berkesan

  • Share

Ternate-TeropongMalut.com, Untuk mendukung suksesnya event STQ Nasional ke 26 di Sofifi, Provinsi Maluku Utara membuat Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kota Ternate ikut ambil bagian dengan cara membersihkan (merapikan) kawasan pasar Bahari Berkesan.

Sebab, Kota Ternate merupakan pintu masuk bagi peserta STQ Nasional dari seluruh Provinsi di Indonesia. “Kota Ternate adalah pintu masuk bagi tamu-tamu Agung Allah, untuk itu maka kami sambut mereka dengan pelayanan terbaik,” demikian dijelaskan Kepala Bidang Penataan Pasar Dinas Perindang Kota Ternate Suryawan Soleman, kepada Teropong Malut.com Kamis (07/10).

Suryawan, menyebut sebagai tuan rumah yang baik, Pemkot Ternate akan mempersiapkan pelayanan terbaik Sebagaimana diinstruksikan oleh Wali Kota Ternate Dr M. Tauhid Soleman, agar seluruh OPD ikut ambil bagian dalam menyambut tamu Allah yang akan berlaga di Sofifi nanti.

Foto: Staf Disperindag Kota Ternate cat lahan parkir di Pasar Bahari Berkesan

“STQ Nasional ke 26 bukan hanya menjadi tanggung jawab Pemprov Malut, event STQ Nasional merupakan tanggung jawab juga Pemerintah Kota Ternate. Karena itu penataan kawasan pusat perbelanjaan harus dilakukan sehingga tidak menimbulkan kesan kumuh di mata para tamu yang datang ke Provinsi Maluku Utara,” jelas Suryawan. (Tim/red)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *