Hj Runi Abdul Latif Terpilih Kembali Pimpinan IPEMI Kota Ternate

Organisasi Berjalan Baik dan Tidak, Tergantung Kerja Sama”

Ternate-TeropongMalut.com, Hj Runi Latif terpilih kembali dalam Musawarah Daerah (MUSDA) I, Ikatan Pengusaha Mudah Muslimah Indonesia (IPEMI) Kota Ternate Dengan Ketetapan Musda Nomor: TAP-08/MUSDA/PD/IPEMI-KT/1/2023 di Muara Hotel Kota Ternate, Kelurahan Gamalama, Kota Ternate Tengah, Provinsi Malut Pada Jumat 6 Januari 2022.

Ketua terpilih IPEMI Kota Ternate. Hj Runi Latif, kepada awak Media Teropong Malut.com menjelaskan hari ini saya terpilih kembali menjadi Ketua IPEMI Pimpinan Daerah Kota Ternate.

IPEMI lanjut Hj Runi memiliki Visi dan Misi untuk mensukseskan program IPEMI Kedepan menjadi baik dan nyata.

“Kegiatan yang belum terlaksana kami akan tingkatkan, serta kegiatan yang suda terlaksana saya akan memantau sejauh mana dia berkembang,” ujar. Hj Runi

“Kepada seluruh pengurus IPEMI karena saya sudah terpilih maka loyalitas kepada pimpinan, organisasi ini berjalan baik atau tidak tergantung kerja sama pengurus,” jelas Hj Runi.

Sementara itu Sekertaris Wilayah IPEMI Provinsi Maluku Utara Evi menyampaikan dengan terpilihnya ibu Hj Runi insa Allah IPEMI Kota Ternate lebih baik.

“Sehingga program nasional dari pusat bisa meperluas IPEMI sampai ke tingkat kelurahan, karena yang ada hanya kecamatan,” jelasnya.

Ibu Hj Runi Latif merupakan sosok pemimpin, yang bertangung jawab dan komitmen dengan program kerjanya. Itu terlihat dalam kepengurusan 5 tahun kepemimpinan IPEMI PD Kota Ternate, salah satunya mengembangkan UMKM . (Tamsil/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *